Status FesBuk Mahasiswa KIMIA dan PKIM UIN saat ujian #1

Posted By Darlin on Mar 18, 2012 | 11:32 PM

Pengen iseng aja, lumayan bwt bahan ceramah di kelas, hihi… piss yooo!!!

Menjelang ujian, masih sibuk dengan tugas:

hadoh bnyak tugas gni, bntar lg ujian pula...... 
ckckck...
---------------------------------------
tugas'e mak nyussss. . . marai rung sinau, saiki sinau sek ^_^

dan ada yang sakit:

hallah mw belajar malah kepala puyeng bgt badan mendadak panas gni.... Ya Allah sembuhkanlah
---------------------------------------
pengen UAS malah sakit_ rrrrrgh

, tapi mereka tetap semangat!!

ujian lgi..smgt
---------------------------------------
bsk ujian evapros... semangat....
---------------------------------------
saatnya...
Bertempur...
Semangad...
Bsk hruz sukses...
Amien....
(x): Emg m0w n'gpaen bz0k. . .??
       K0q smngt ghitu. . .?
(y): he..he...mau ujian..
(x): Ow. . . .
       Mga sukses ea. . .!?
       and dpt nlai yg bguz. . .!
(y): amien Ya Robbal alamin....


meski yang malas, ternyata lebih banyak!!

Duh, mw ujian mlah ngantuk eng..
---------------------------------------
Rasah ujian,,sante truz aja,,sante sambil b'doa, bsk mst ujian gampang
---------------------------------------
besok ujian...tapi pikiran masih mw santai...yaahh...santai bae lah…
---------------------------------------
bsok, hr prtama UAS, langsung kalkulus pula,
saatnya nton film hhehe..
---------------------------------------
bljr kimia lingkungan ****,, bikin ngantuk, hhuu :((
---------------------------------------
Niat nya mau bljr biologi...eh mlh nntn bola...hmff,
---------------------------------------
aiiiihhhhh..... bsok ujian 2...
belajar biokimia n kimia lingkungan,, hmmmm.... luweh
---------------------------------------
Wis mumet.. Bsok lg ahh.. Mw bo2 az..

diperparah lagi dengan kebingungan..

status saiia hari ini:
bingung mau belajar ap??
bsk ujian 2 g jelaz samua???
dosennya payah...
g pernah ngasih materi....
...ap yang harus saya lakukan??????????????
---------------------------------------
mw blajar apa ya??dosen na aja ga pernah masuk N byk bgt materi na...ih BT bgt sih... 
---------------------------------------
ujian spektro ngapalin ap?
instrumen ja ud ckup menguras...
---------------------------------------
materi g punya...
menderita
---------------------------------------
Yah...Blajar orgnk ko g mudeng2 y...
Huft

---------------------------------------
validitas, realibilitas dan objektif. . .anecdotal record n marking scheme. . Bacaan sangat padat dan berisi, tidak bisa diterawang apa soal yg kluar. .hahaha n_n
---------------------------------------
Bahan bwt ujian nanti masih kurang...
Ada yg bersedia meminjamkan buku n catatannya?
Buku: bioteknologi molekuler.
Penulis: siapa ajah dah!
Yg pentng tntng itu.
...:-)

dan rasa bosen, lelah..

bosen aja di kos N tmnnya cuma buku...di baca pun ga ngerti2
---------------------------------------
ujian...ujian...
kpn slesainy...aq udh bosen...
---------------------------------------
aq sudah mrsa sngt lelah dg smua ini,hayoh we ngagugulung buku,
rieutt.!!

tapi tidak ada kata menyerah, mereka  saling menasehati:

ayo, semngat kawan..... kamu pasti bisa...!!!
---------------------------------------
blajar ta On,usaha dkit gt lhuoh...kox jd santaeAn gt skg...?!?!yg smangat kya dlu c lhuw tkang_ngotot..
---------------------------------------
yupz selamat belajar
semoga tercapai apa yang kamu mimpikan ^_^
 ---------------------------------------
dipahamin jangan diapalin
makanya jd bisa jawab jeng klu soalnya d balik balik tetep mudeng
---------------------------------------
sianu ****, jangan pacaran terus... wkwkwkwkwkwkwkwwkwk
---------------------------------------
Terima kasih teman untuk hari ini. . . semoga esok akan menjadi indah, dipermudah dalam ujian. . . bsk jangan lupa Qt kaji lebih dalam materi analisis instrumentasi dan menguak lebih dalam cara kerja pH meter,h he ^_^

dan belajar bareng...

janji belajar breng ma salman, Maya Prawiro Hadi Sudarmo @niadatin nida... yg pngen gabung silahkan hubngi sy di 0852328xxxxx.... hihihi
---------------------------------------
masih ngantuk abis belajar sampe subuh dengan Salman At-tlutufi Bagus Wibawa Budiraharja tadi malam.... hahaha,,,, dan hari ini siap2 lg tuk mnepati
---------------------------------------
bsk jam8 dit4 kholis qmren, kita belajar bareng kimia pemisahan n instrumen, ok?? ^_^
---------------------------------------
ingin ngerjakan uas instrumen & kim pemisahan dg lancar & benar, ckup 15 menit sudah b keluar ruangan,  jgn pikir lama2, Satukan niat, kobarkan semangat utk datang ke msjid kholis jam 8. Dijamin halal, Jgn sampai anda menyesal selamanya.
---------------------------------------
individualisme mjd yg trbaik sndrian tidak lebih baik dr kesuksesan trbaik yg d'capai brsama. . Jd mari qt majukan PKIM'08 bersama'' dg slalu brpegang erat pd kebersama'an, mari belajar brsama jam8 d'markas baru qt. .he
---------------------------------------
belajar bersama lagi. . . menghadapi 2 ujian yang berurutan, , , bikin kepala senut",hihihi ^_^

Siapkan contekan, adakah?

ujian filsafat???
blajar ap y???
(x): belajar bkin contekan...
       wkwkwkwkwk
(y): idiih...
       klo mw bljr cara nyontek,, k koz ny **** sono,,,
       mnt ajarinn m dy,,
       hohoho,,
(z): weh,,klo cnteknny **** tu g mutu...g pnting aj d tlz...
       cm modal mental aj dia...kren coy...
(x): lah lu modal ny pa dun?
       hehehehehe
(z): klo aq modal doa aj ah...dr pd g modal sma skali...
(x): hehehehe....
      seep...

dan ternyata ada (ngaku sendiri lho)!!

hahaha...
tu jawaban ujian responsi...
dpt contekan mlah salah...
g ngeres x....

tapi yang jujur juga ada kok, salut ya…

sempat mngalami kjenuhan d 2 ujian trkhr ni,,, dan hari ini sy akn mulai bljr srius lg, jgn melirik jwbn teman.....hehe

Akhirnya, ujian selesai…

selesai dalam waktu singkat dan jawaban yang tepat . .saatnya berkata ''sempurna''. .haha :p
---------------------------------------
alhamdllh akhrnya UAS dh selesai.... 
asa leupas ti pnjara,, alhamdulillah..^.^
---------------------------------------
alhamdulillah...telah menyelesaikan semester ini......:) semester depan penuh tantangan...!!!!
---------------------------------------
kenyang,,,2 ujian terlampoi...... alhamdulillah...
---------------------------------------
ujian kelar bebassssss
---------------------------------------
liburan......waktu nya oL.... 
---------------------------------------
haha...ujian lumayan parah...tapi kyk na bgs...harus optimis....
---------------------------------------
y ampun soal bapak ****  bikin puyeng...\ mana apal daur TCA

Sekarang, lihat nilai:

prakt bio ma tik mu dpt apa.?
klo yg ngulang tuw c, d, ato e.?
...aku takut e.
---------------------------------------
Kmungkinan bsar .
Besok nilai instrumen keluar.
Siapkan hati buat nerima kenyataan buruk.

---------------------------------------
masyaAllah........nilaiku.......
---------------------------------------
Alhamdulillah kalkulus lolos yes yes walaupun cuma B-
---------------------------------------
alhamdulillah.... IPK smntraq lumayan...

 Menyambut semester depan??

besok sementara akan berakhir...mulai strategi baru menyamput sem. 2...



=====================================
Blog, Updated at: 11:32 PM

0 komentar:

Post a Comment

close