Status Fesbuk 2013

Posted By Darlin on Apr 1, 2014 | 2:34 AM

#133 dipanggil PAK
(Mon, 14 Jan 2013 14:07:17 GMT)
mw dipanggil "Pak"..., karena:
lebih kecil kemungkinan dosen jatuh cinta pada mahasiswinya, jika dipanggil "Pak" daripada dipanggil mas "Mas"...

#134 Pendiam
(Fri, 18 Jan 2013 13:31:08 GMT)
gak juga,
bagi saya, pendiam adalah kebanggaan, bukan aib yang harus dihilangkan..., biarkan saja.., 

#135 Jeruk
(Sat, 19 Jan 2013 14:47:21 GMT)
Air jeruk memutihkan gigi?
Iya memang benar, karena lapisan luar gigi adalah email yang terbuat dari hidroksiapatit. Senyawa ini sangat reaktif dgn asam. Jika air jeruk digosokkan ke gigi, maka asam sitrat jeruk akan "mengelupas" permukaan email gigi hingga muncul permukaan baru yang lebih putih...

silahkan lakukan ini terus-menerus, jika ingin gigi anda benar-benar habis..

#136 LANJUT KULIAH
(Sun, 20 Jan 2013 13:10:34 GMT)
pertanyaan bodoh bagi orang yang baru lulus S2 adalah: "kapan lanjut S3, dimana?"
pertanyaan cerdas bagi orang yang baru lulus S2 adalah: "dedikasikan ilmu dimana?, kapan mengabdi?"

#Hati-hatilah bertanya!

#137 KAMPUS
(Mon, 21 Jan 2013 13:32:04 GMT)

(dikenal sebagai kampus yang begitu sulit meluluskan mahasiswanya, itupun hampir selalu dgn nilai pas-pasan) adalah kebanggaan,
sebaliknya...

(dikenal sebagai kampus yang begitu mudah meluluskan mahasiswanya, itupun hampir selalu dgn nilai yang "wow") adalah penghinaan... 

#138 PENGEJUT NALAR
(Tue, 22 Jan 2013 13:04:18 GMT)
Kebenaran relatif membolehkan semua jawaban benar, sebaliknya kebenaran mutlak membatasi jawaban: "benar atau salah"

Seseorang yg terbiasa berdiskusi hny seputar tema yg kebenaranny relatif dan menjauhi tema yg kebenaranny mutlak, akan membawanya pada mental pengejut. Ini merupakan efek buruk, krn dia belum pernah divonis salah atau selalu dibenarkan (meski relatif). Buruknya, kondisi ini menjadikan seseorang takut memasuki diskusi "benar-salah".

Kata mereka: "daripada salah mending tdk terlibat, kita cukupkan diskusi dmn seseorang tdk boleh menyalahkan kita".

Inilah yg sy maksud dgn mental pengejut..., sangat menyedihkan jika dialami org sains..., karena hakekatnya sains adalah kajian "benar-salah".

Jadi sebelum mental itu menjangkiti..., biasakanlah diri dgn diskusi sains yg kita dibenarkan jika kita benar - tp disalahkan jika kita salah. Lalu amati perubahan mental kita...., 

#139 DOSEN PEMBERANI
(Thu, 24 Jan 2013 13:27:04 GMT)
adalah dosen yg berani online di fesbuk saat malam dimana kuliahnya akan diujikan esoknya...

#140 Agama
(Fri, 25 Jan 2013 13:12:46 GMT)
terkadang saya harus "bersyukur", lahir di tengah keluarga yg awam ttg agama, yakni tidak memberi contoh banyak ttg pengamalan agama..
karena dengan itu, saya "terpaksa" harus mencari dalil dulu baru bisa beramal..., bukan mencontoh amalan orang tua, lalu kelak sibuk mencari dalil untuk membenarkannya...
#MasihTentangMawleed..,

#141 CINTA
(Sat, 26 Jan 2013 13:22:31 GMT)
berhentilah berbicara tentang "cinta", sebelum kamu ditertawakan oleh orang-orang yang sudah menikah..

#142 KIMIA #2
 (Sun, 27 Jan 2013 13:30:29 GMT)
- kimia belajar ttg elektron, bukan ttg atom, jadi jgn mulai dgn teori atom;
- kimia belajar ttg reaksi, bukan ttg persamaan, jadi jgn mulai dgn rumus;

- kimia belajar ttg kita..., jd jgn mulai ttg mereka...

#143 PULANG KAMPUNG: MUDIK
(Mon, 28 Jan 2013 13:14:04 GMT)

 menyakitkan, jika:
- yg pulang hanya fisiknya saja..., pikiran dan jiwanya ttp saja di tanah rantau.., habis waktu bersama laptop dan hp.., itupun ngercharge listrik seenaknya.//
atau:
- bukan untuk ayah dan ibunya, tp untuk teman-temannya, berurut agenda direncanakan...., tak tersisa waktu untuk di rumah, ibarat hotel hny tempat untuk makan, tidur, dan mandi, itupun gratis..
_____________________________________
#nyangkul kek, ngarit kek, nyabit kek, ngecat kek, ngepel kek, nyuci kek, nguras kek atau apalah gitu...

#144
[Wednesday 30th of January 2013 02:45:34 AM]
ada profesor yg satu pikiran sama kita, wuii.... kayak gmn gitu..., asyiikkkk....., beliau bilang gini: 
1. "Kurikulum terbaik sekalipun pasti akan gagal di tangan guru yang tidak kompeten. Sebaliknya, di tangan guru yang kompeten, kurikulum yang sederhana akan menghasilkan proses belajar yang bermutu" 
2. "Padahal taruhan besar itu tidak di persekolahan, apalagi di kurikulum, tapi di pendidikan. Inti pendidikan adalah belajar. Tidak bersekolah tidak perlu membuat kita khawatir. Yang merisaukan adalah jika anak-anak tidak belajar." 
3. "Murid sekolah sebenarnya tidak membutuhkan kurikulum resmi yang kaku. Bahkan anak yang cerdas sebenarnya tidak membutuhkan sekolah. Kebanyakan anak-anak kita sebenarnya cerdas. Di banyak sekolah kecerdasan mereka sering diremehkan oleh proses belajar yang tidak menantang yang disajikan oleh guru yang tidak kompeten" 
4. "Sesungguhnya hanya anak yang malas dan berkebutuhan khusus yang memerlukan kurikulum yang “well-designed”. Anak-anak normal tidak membutuhkannya. 
5. "Kita sudah kecanduan sekolah sehingga tidak mampu membayangkan dunia tanpa sekolah. Padahal masyarakat tanpa sekolah itu ada dan pernah ada dengan kualitas kehidupan yang jauh lebih baik daripada sebuah schooled society yang dengan congkak kita sebut modern ini" 
6. "Kita membutuhkan guru yang cakap yang menghargai kecerdasan murid-muridnya, yang dapat kita percayai untuk mengevaluasi penguasaan kompetensi murid-muridnya secara multi-ranah multi-cerdas. Kita tidak membutuhkan guru pemalas dan tidak bertanggungjawab yang mengevaluasi murid-muridnya dengan tes tulis pilihan-ganda yang bisa diserahkan kepada mesin pemindai" 
7. "Jika pendidikan hendak kita jadikan sebagai strategi kebudayaan, maka yang kita harus kerjakan adalah membangun dan menghargai tradisi otodidak" 
8. "Kita harus mengurangi kecenderungan sekolah memonopoli pendidikan, merampasnya dari tanggungjawab pribadi dan keluarga. Kesaktian kurikulum dan sekolah hanyalah mitos belaka", ________________________________ 


#145 CANTIK 
[Saturday 2nd of February 2013 05:20:11 AM]
hi cantik.. jika tampilan fisikmu tetap atw malah semakin cantik setelah menggunakan jilbab, maka mulailah bertanya "jangan-jangan model jilbabmu salah?", karena hakikatnya, jilbab adalah tabir kecantikanmu...

#146
[Sunday 3rd of February 2013 02:58:07 AM]
Pencontek, Keluarkan dari Kampus..!! Contoh: || Harvard keluarkan mahasiswa pencontek || *) http://news.detik.com/read/2013/02/03/144519/2159879/934/harvard-keluarkan-mahasiswa-pencontek Mahasiswa jurusan poltik, Harvard, terlibat skandal mencontek. Universitas Harvard yang selama ini dikenal sebagai salah satu institusi pendidikan terbaik di dunia diguncang skandal mencontek. Lebih dari setengah dari 125 mahasiswa yang diselidiki dalam skandal ini dilaporkan telah dikeluarkan dari kampus ini, kata seorang dekan Harvard dalam surat elektronik yang dikirim ke semua mahasiswa. Sebuah penyelidikan dimulai saat seorang pengajar menemukan adanya jawaban identik dalam lembar ujian yang dikerjakan di rumah untuk jurusan politik mahasiswa tingkat sarjana. Penyelidikan kemudian diperluas ke hampir setengah dari 279 mahasiswa jurusan tersebut, demikian laporan koran mahasiswa the Harvard Crimson.

#147 PENASARAN 
[Sunday 3rd of February 2013 05:16:31 AM]
jangan suka penasaran, karena terkadang kita jengkel setelah paham maksudnya... #sy sudah buktikan setelah mengerjakan soal ini: "jika sekarang ibunya 21 tahun lebih tua dari anaknya... 6 tahun kemudian, umur ibunya, 5 kali lipat umur anaknya..., dimana bapaknya?

#148
[Sunday 3rd of February 2013 02:17:56 PM]
Nasehat menjadi sangat bermakna dan menyentuh jika ia adalah kisah yg kita alami. Berikut contohnya dari status dosen saya, 

Muhamad Abdulkadir Martoprawiro: 
Beberapa hari lalu, saya kontak hp anak buah saya, tidak diangkat. Tak berapa lama, muncul sms dari ybs.: "I'll call you later!" Ya sudah, saya mengajar dulu, mungkin ybs. sedang ada urusan penting. Saat mengajar, seorang rekan menelepon. Karena sy tidak bisa menjawab saat itu, sy forward saja sms anak buah saya di atas: "I'll call you later!" Belakangan, muncul sms dari rekan tsb. yang isinya kurang lebih: "Saya tidak suka sms Bapak. Kasar!" Yang saya tahu, anak buah saya pasti tidak bermaksud kasar kepada saya dg. sms tsb. Saya yakin itu bukan kata-katanya sendiri, karena banyak hp skrg punya "message template" untuk memberitahu berbagai hal, seperti "I'll call you later!", "Thank you for your message. I'll reply soon!", dll. 

Belakangan, anak buah tsb. menelepon balik, dan memberitahu bahwa barusan dia sedang di jalan mengantar ibunya naik motor, jadi tidak bisa menjawab telepon saya. Bahkan ibunya lah yang membantu anak buah saya tsb. mengirimkan message "I'll call you later!". Bayangkan kalau saya mereply: "Saya tidak suka sms Anda. Kasar!" Wah, mungkin semaput tuh Ibu anak buah saya tsb. Apalagi dia sudah tua. 2 Kadang memang sulit memelihara kebiasaan untuk berpikir positif. Perhatikan kisah di bawah ini, yang pernah saya baca saat saya masih SMA. Suatu hari saya naik angkot. Beberapa saat kemudian, di depan RS Boromeus, naiklah seorang ayah dengan 3 anak laki-lakinya. Sejak mereka naik, angkot itu menjadi gaduh. Anak-anak itu ribut sekali, tidak bisa diam, sedangkan sang ayah cuek saja, tidak peduli dengan keributan itu. Anak-anaknya dibiarkan saja dengan tingkah laku mereka yang sangat mengganggu penumpang lain. 

Kesabaran saya sebetulnya sudah habis, dan ingin sekali rasanya "mendamprat" ayah ketiga anak itu. Tapi saya menahan diri, lalu dengan rasa marah yang ditahan, saya bertanya: "Pak, mengapa ya anak-anak Bapak seperti tidak bisa diatur seperti itu?" Jawab sang ayah: "Ya, saya sudah tidak tahu lagi, bagaimana menenangkan mereka. Bahkan menenangkan diri sendiri saja saya tidak bisa. Ibu mereka, istri saya, baru saja meninggal di RS Boromeus. Saya masih harus mencari pinjaman sekarang untuk membayar rumah sakit. Saya tidak tahu, apakah saya harus mengantar anak-anak ke rumah dulu, atau menitipkannya pada seseorang. Saya bingung." 
____________________________________________ 

#149
[Monday 4th of February 2013 03:59:17 AM]
manhaj yg benar tdk memberi peluang untuk membenarkan cara ber-politik mereka, tp juga tidak memberi peluang untuk mencerca dan memojokkan mereka...., mereka saudara kita... sungguh telah ada kekhawatiran, cercaan pada mereka justru akan di"copy-paste" oleh musuh-musuh agama ini...., yg kemudian cercaan itu dikembalikan kpd kita smw, di media ini...., kita tidak tw siapa saja yg melihat, membaca, mentertawai kita,....
 #146 KASUS SAPI

#150
[Tuesday 5th of February 2013 06:07:02 AM]
berbeda dgn perkataan sepupu saya Achmad Afdhal Ns yg sepertinya ditujukan pada seseorang.., sy pada kondisi yg sama lebih suka berkata: "saya tidak mencintaimu, karena kamu bukan istri saya..., hanya kerusakan yg akan saya jumpai jika saya mencintai wanita yg bukan/belum sbg istri saya... #sorry ya Afdal, statusmu jadi inspirasi untuk statusku ini, ;)

#151
[Tuesday 5th of February 2013 06:28:28 PM]
MENGAPA MEMPERSULIT HIDUP? Kangen seseorang?... ..Telpon Mau ketemu?.....Undang Mau dimengerti?.....Jelaskan Ingin tahu?.....Tanyakan Tidak menyukai sesuatu? …..Katakan Menyukai sesuatu? …..Nyatakan Menginginkan sesuatu? …..Mintakan Mencintai seseorang?..... Ungkapkan Tidak ada seseorangpun yang tahu isi kepala kita. Lebih baik menyatakan dari pada mengharapkan. Kita hanya punya satu kehidupan…jadikan indah dan sederhana. [Mardigu WP]
 ________________________________________

#152
[Thursday 7th of February 2013 06:49:45 AM]
ada yg berani nyentuh hidungnya orang ini: http://www.selfcontrolfreak.com/slaan.swf..., coba kalo bisa

#153
[Friday 8th of February 2013 06:20:49 PM]
____ wajar.., toh, "pembelajaran" trkdg dlm bentuk "ekstrim" yg menghenyak, menghentak keterlenaan "mapan" yg semu...." ____________________ *) Nuryanto Asgar

#154 WINDOWS 8
[Saturday 9th of February 2013 05:57:30 AM]
dengan santai dan bangganya seseorang berkata.., "yeaaa.., saya berhasil install windows 8, sekali crack langsung jadi.." [pamer kejahatan]

#156
[Sunday 10th of February 2013 02:35:38 AM]
hmmm, diskusi yg menarik...,https://www.facebook.com/hasaneljaizy/posts/436102506431140 #pelakunya adalah anak-anak muda yg haus akan ilmu dan faedah, kalo penasaran di baca saja...

#157 GADIS PACARAN 
[Sunday 10th of February 2013 05:21:10 AM]
jika engkau melihat seorang gadis mw dipacari oleh seorang laki-laki, maka mungkin satu diantara 6 pilihan berikut benar untuknya: 
1. dia tidak memberitahu orang tuanya kalo dia pny pacar 
2. dia sudah memberitahu, tpi orang tuanya masa bodoh dgn kehidupan anak-anaknya 
3. sebenarnya orangtuanya peduli, tp apa daya.., dulu mereka pun pelakunya 
4. orang tua ingin melarang, tp khawatir jika kelak anaknya tdk laku, mumpung skrg ada yg suka, maka biarkan saja... 
5. orang tua sudah melarang, tapi dasar si gadis..., emang tabiatnya ngeyel!! 
6. orang tua justru mendukung, ingin sok-sok'an kalo anaknya byk yg suka, apalagi cowoknya lumayan tajir, berpendidikan, dan "sopan" hi laki-laki..., ingin gadis dan calon mertua seperti itu?

#158
[Tuesday 12th of February 2013 02:11:52 PM]
mw lihat bagaimana mereka org-org SYIAH menghina para sahabat Rasulullah: Abu Bakar Ash-Shiddiq, Umar bin Khattab, Utsman bin Affan, Aisyah, Abu Hurairah, dll..., lihat di link ini, http://galerisunnah.blogspot.com/2012/09/screenshot-perkataan-mulut-mulut-keji.html#hanya untuk membuktikan bhw mereka memang punya keyakinan yg super nyeleneh

#159
[Monday 18th of February 2013 11:25:51 PM]
What names are allowed on Facebook? Personal Accounts Facebook is a community where people use their real identities. We require everyone to provide their real names, so you always know who you're connecting with. This helps keep our community safe. Names can’t include: 
1. Symbols, numbers, unusual capitalization, repeating characters or punctuation 
2. Characters from multiple languages 
3. Titles of any kind (ex: professional, religious, etc) 
4. Words, phrases, or nicknames in place of a middle name 
5. Offensive or suggestive content of any kind Other things to keep in mind: 
1. The name you use should be your real name as it would be listed on your credit card, student ID, etc. 
2. Nicknames can be used as a first or middle name if they're a variation of your real first or last name (like Bob instead of Robert) 
3. You can also list another name on your account (ex: maiden name, nickname, or professional name), by adding an alternate name to your timeline 
4. Only one person's name should be listed on the account – timelines are for individual use only 5. Pretending to be anything or anyone is not allowed Facebook Pages If you'd like to represent a business, brand, pet, idea or organization, you can create a Page. _____________________________________________ *)https://www.facebook.com/help/112146705538576/

#160
[Monday 4th of March 2013 06:37:13 AM]
merekomendasikan situs ini www.wolframalpha.com (Computational Knowledge Engine)..

#161
[Friday 29th of March 2013 04:02:39 PM]
beliau bertanya kepada pemuda itu, “Apakah meledakkan Klub malam di suatu negara muslim halal ataukah haram?”. Pemuda itu menjawab, “Tentu saja halal, dan membunuh mereka pun diperbolehkan”. 

beliau bertanya kembali, “Kalau kamu membunuh mereka yang bermaksiat, ke mana mereka akan kembali?”. Pemuda itu menjawab, “Sudah pasti ke neraka”. 

Lalu beliau bertanya lagi, “Sedangkan ke mana tujuan syaitan menggoda manusia?”. Pemuda itu menjawab, “Pasti ke neraka juga”. 

beliau berkata padanya, “Berarti kalian telah bersekutu dengan syaitan dalam satu tujuan yaitu menjerumuskan manusia ke dalam neraka!”. beliau kemudian menyebutkan satu hadits Rasulullah shalallahu alaihi wasallam ketika ada jenazah orang Yahudi yang lewat di hadapannya kemudian Beliau menangis, maka para sahabat bertanya: “Apa yang membuatmu menangis ya Rasulullah?” Beliau menjawab: “Aku telah membiarkan satu orang masuk neraka…”.

beliau, Dr. Muhammad Hasan, berkata pada pemuda itu, “Perhatikan perbedaan pola pikir kalian dengan Rasulullah shalallahu alaihi wasallam yang berusaha untuk memberikan hidayah kepada manusia dan menyelamatkannya dari siksa Api neraka? Kalian di satu sisi, sedangkan Rasulullah shalallahu alaihi wasallam dan Islam di sisi yang lain.” 
_____________________________ 

#162
[Thursday 4th of April 2013 05:42:23 AM]
biasanya.... kualitas laki-laki bisa ditentukan berdasarkan jenis wanita yang menyukainya.., jika wanita yang menyukai adalah [wanita yang baik], maka laki-laki itu adalah [laki-laki yang baik] pula...., sebaliknya, jika wanita yang menyukai adalah [wanita yang buruk], maka laki-laki itu adalah [laki-laki yang buruk] pula...., alasanya..., karena kebanyakan wanita selalu jujur mengukur kualitas dirinya... *** kaidah ini tidak berlaku sebaliknya..., krn kebanyakan laki-laki tdk jujur mengukur kualitas dirinya...,

#163
[Thursday 4th of April 2013 04:01:29 PM]
katanya... Orang yang memiliki jiwa optimis adalah mereka yang melihat lampu hijau di semua tempat, sedangkan orang yang pesimistis hanya melihat lampu merah. Orang yang benar-benar bijaksana adalah mereka yang buta warna.

#164
[Thursday 4th of April 2013 04:10:19 PM]
katanya... “Orang-orang menuntut kebebasan bicara ..., adalah kompensasi bagi kebebasan berpikir yang sangat jarang sekali mereka gunakan.”

#165
[Monday 8th of April 2013 07:26:48 AM]
banyak mahasiswa sibuk mencetak prestasi selama 4 tahun kuliah, tapi lupa mempersiapkan diri untuk mencetak prestasi sepanjang hidupnya setelah lulus kuliah.. #hati-hati...

#166
[Wednesday 10th of April 2013 01:00:12 AM]
untuk tahu sesuatu, tidak harus selalu setelah membacanya di buku, karena kebanyakan di buku hanyalah kesimpulan dari banyak hal yang telah ada di otak kita... #Nak, tutup bukumu, otakmu punya hak..!! ***

#167
[Wednesday 10th of April 2013 01:55:55 AM]
1. Ketika mayoritas kaum muslimin menjalankan shalat fardhu di rumah dan tidak tepat waktu, lalu muncul segelintir orang yang menjalankan shalat wajib dengan berjamaah dan on time di masjid....., itu dianggapnya aneh.... 
2. Ketika mayoritas pemuda dan pemudi hobi pacaran, lalu muncul pemuda/pemudi yang tidak pacaran, tahu-tahu lamaran dan menikah..., itu juga dianggap aneh... 
3. Ketika sebagian besar kaum muslimah tidak berjilbab (kalaupun iya, biasanya hanya jilbab gaul yang melilit di leher), lalu muncul kaum muslimah yang berjilbab gedhe, hal itu pun terasa aneh.. gak heran kok..., 

jauh-jauh Rasulullah udah ngingetin kita ttg ini "Islam itu pertama kali dianggap asing dan suatu saat pun akan kembali dianggap asing. Maka beruntunglah orang-orang yang dianggap asing itu"

#168
[Thursday 11th of April 2013 12:56:32 AM]
Saya kenal banyak orang yang aktif, akrab, dan citranya begitu 'wah' di facebook, tapi di dunia nyata ia hanya seorang pendiam yang lugu, atau minimalnya 'tidak seperti yang dibayangkan'. C'mon, the real life is out there, guys. :p *** faidah dari teman fesbuk baru.., benar-benar menikamku..., @Muhammad Nikmatul Mu'minin Fadly.., pinjam kata-katanya ya...,

#169
[Friday 12th of April 2013 02:34:49 AM]
otak manusia memang luar biasa... bayangkan saja, dia bekerja selama 24 jam, 365 hari, bahkan saat tidur-pun, otak manusia tetap bekerja untuk mengendalikan fungsi tubuh..., cuma satu yg menjadi kelemahan otak.. dia kadang berhenti, mogok, dan tidak mau bekerja, saat kita UJIAN.. ____________ #ngawas ujian

#170
[Sunday 14th of April 2013 03:27:15 AM]
1. Pesawat Crossair dengan nomor penerbangan LX498 baru saja "take-off" dari bandara Zurich, Swiss. Sebentar kemudian pesawat menukik jatuh. Sepuluh penumpangnya tewas. Penyelidik menemukan adanya gangguan sinyal PONSEL terhadap sistem kemudi pesawat. 
2. Sebuah pesawat Slovenia Air dalam penerbangan menuju Sarajevo melakukan pendaratan darurat karena sistem alarm di kokpit penerbang terus meraung-raung. Ternyata, sebuah PONSEL di dalam kopor dibagasi lupa dimatikan. 
3. Boeing 747 Qantas tiba-tiba miring ke satu sisi dan mendaki lagi setinggi 700 kaki justru ketika sedang "final approach" untuk "landing" di bandara Heathrow, London. Penyebabnya adalah tiga penumpang belum mematikan KOMPUTER, CD PLAYER, dan ELECTRONIC GAME masing-masing 

*** "Sekiranya bila kita naik pesawat, bersabarlah sebentar. Semua orang tahu kita memiliki ponsel. Semua orang tahu kita sedang bergegas. Semua orang tahu kita orang penting. Tetapi, demi keselamatan sesama, dan demi sopan santun menghargai sesama, janganlah mengaktifkan ponsel selama di dalam pesawat terbang" ___________ 

#171
[Tuesday 23rd of April 2013 12:28:11 AM]

#172
[Saturday 27th of April 2013 05:12:31 PM]
kadang kita sibuk menggunakan ayat2 Allah dan hadits2 Rasulullah untuk membenarkan amal dan keyakinan kita..., lakukan saja... tapi jangan lupa, jika itu salah, pengadilan Allah menunggu...,

#173
[Monday 29th of April 2013 05:46:56 AM]
jika ada nasehat yg bagus.., maka biasanya: "ijin share ya..." *** mungkin dia mengira nasehat itu untuk org lain..., padahal lebih cocok untuk dirinya...,

#174
[Friday 3rd of May 2013 06:05:06 AM]
Kelembutan wanita yang di-indah-kan dengan ketegasan yang anggun..., adalah penunduk hati dari sebesar-besar dan sekuat-kuatnya pria...

#175
[Friday 3rd of May 2013 07:32:11 AM]
diskusi yg menarik..., https://www.facebook.com/hasaneljaizy/posts/436102506431140..., ttg adat dan kesopanan..., bacalah jika ada waktu....

#176
[Wednesday 8th of May 2013 06:11:11 AM]
diskusi yg menarik, tanpa debat atw semacamnya..,https://www.facebook.com/assunnah/posts/3116616289663.., ttg mahram yg sifatnya sementara...

#177 Syiah
[Friday 10th of May 2013 06:41:29 PM]
telah disebarkan video yg telah dipotong bagian depan dan belakangnya:https://www.facebook.com/photo.php?v=4841657321639..., padahal aslinya adalah:http://www.youtube.com/watch?v=QHCld8KE-H8 #Dusta-Syiah _________________________________ 

#178 Ramadhan
[Monday 8th of July 2013 06:04:10 AM]
ini tahun kelima, saya berbeda dgn keluarga besar saya..., emang gak enak sih..., tp gmn lagi, sebagai muslim kita dituntut beragama berdasar dalil..., bukan ikut-ikutan, apalagi fanatik kelompok #menunggu_mereka_pulang_taraweh

#179 Mahasiswa Baru
[Tuesday 3rd of September 2013 06:25:27 AM]
saya katakan pada mereka: "mundur saja, sebelum terlalu jauh" ======== 
# Biasanya saya memotivasi dan meyakinkan mahasiswa baru, bahwa mereka bisa sukses sbg kimiawan meski mereka kuliah di kampus ini.
# Tp tahun ini, sy lakukan yg sebaliknya. Saya ajak mereka berpikir ulang. Meragukan mimpi mereka dgn ketidakmungkinan serta jalan yg berat..., lalu menawarkan opsi #mundur 
# Belum ada ucapan #Selamat_Datang untuk mereka, kecuali kelak di semester 3...., krn tahun ajaran besok masih ada kesempatan...,

#180
[Monday 2nd of December 2013 05:19:23 AM]
http://math.typeit.org/ adalah situs yg memungkin kita menulis berbagai simbol sbg unicode.., misalnya simbol matematika, contoh: ∫∂ψ/φ²=κα² + ex ∮ ∯ ∇ α β γ δ ε ξ π τ υ φ ψ ∧ ¬ ⇒ ∈ ⊄ ∅ − ± · × ÷ √ ∛ ′ ′ ³ ² ′ ′ ∏ ∑ ≡ ≥ ≪ ≫ ≡ ≝ dan lain-lain

#181 Zotero
[Tuesday 3rd of December 2013 06:34:55 AM]
Zotero merupakan software opensource yang memungkinkan kita mendownload dan men #sitasi secara otomatis literatur yg digunakan dalam tulisan ilmiah......, tdk perlu bingung dgn urutan nama, judul, tahun, atau halaman, krn zotero akan mengerjakannya untuk kita dgn style yg kita inginkan, Harvard, Vancouver, APA, IEEE, BSI atau ribuan style lainnya............., software yg mirip dgnnya Mendeley, Citavi, Qiqqa, KCite, dan lainnya...., sangat disarankan bagi adik-adik mahasiswa yg sedang TA atau suka menulis, download dihttp://zotero.org 

#182 Bajakan
[Wednesday 4th of December 2013 05:14:20 AM]
semua tugas, laporan, makalah, dan presentasi dikerjakan pake microsoft office #bajakan........, habis PKL/PLP, laporan dikerjakan pake microsoft office #bajakan........, tugas akhir, skripsi digarap pake microsoft office #bajakan..., nyari tugas di internet, pake chrome.., ini gratis, tapi windowsnya #bajakan lulus kuliah, lamar kerjaan, surat lamaran pake microsoft office #bajakan..... *** lalu ilmu, kerjaan, dan rezeki kita berkah?

#183 Natal
[Wednesday 25th of December 2013 01:07:46 AM]
sama aja kan..? ada kawan mencuri... "selamat mencuri bagi kawan-kawan yang melaksanakannya..., semoga senantiasa dalam kesejahteraan untuk negeri kita ini....., salam toleransi ya !!!" ada kawan berzina... "selamat berzina bagi kawan-kawan yang melaksanakannya..., semoga senantiasa dalam kedamaian untuk negeri kita ini...., jangan saling menyalahkan ya !!!" 

#ke_sama_annya: sama-sama memberi ucapan selamat untuk org yang melakukan kesalahan ...,
Blog, Updated at: 2:34 AM

0 komentar:

Post a Comment

close