Feb 22, 2014

Status Fesbuk 2012

#132 [salah vs SALAH]
pencuri itu ketakutan, berlari sekencang-kencangnya, dan tanpa sadar dia memasuki area pemakaman...,

merasa aman, dia duduk, bersandar pusara makam besar...., dengan nafas terengal-engal...

tapi, dia sial..!!
para pengejar berhasil menemukannya, maka tak pelak lagi dia pun jadi sasaran tinju dan tendangan yg hampir saja membunuhnya..

suasana benar-benar gaduh saat itu..,

lalu, tiba-tiba, seorang diantara pengejar itu berteriak kecil:

"sstt.., jangan ribut di sini ada orang yg lagi "ibadah"..., katanya

owh.., rupanya seseorang dgn jubah putih sedang bersujud di depan pusara makam, komat-kamit berdoa meminta berkah dari penghuni kubur dan sesekali mencium nisannya...

merasa bersalah, para pengejar pamit dgn berkali-kali mengucapkan kata-kata maaf..., sambil menyeret sang pencuri yg berlumuran darah..

[maksiat vs SYIRIK]
(Sun, 30 Dec 2012 04:23:00 GMT)

#131 JENGGOTAN
-jika si cantik berkata...
"Ni cowok-cowok yang jenggotan ama celana cingkrang kok kayaknya kaku banget ama cewek ya.., ngomongnya kaku dan seadanya ama kita cewek-cewek, trus susah banget diajak ketemu, ntar dia bisa membisikkan kata romantis gak sama istrinya?”
“iya nih, cowok-cowok itu kalo diajak bicara, kadang gak mau liat kita, sering liatin ke bawah ato dikit-dikit liat ke atas, emang bicara ama burung apa? Mereka punya benih cinta ke cewek ga sih?"

-maka jawabnya...
Bukannya kami tidak memiliki cinta…
Kan tetapi benih cinta sudah siap berkecambah menjulang…
Tidaklah bisik romantis kami sekedar berdesir…
Kan tetapi desiran yang siap berombak laut…
Dan tidaklah rayu manis sekedar di bibir…
Kan tetapi rayu yang membuai getaran relung…

Cinta kami masih terbungkus iman…
Cinta kami masih terpendam dalam cangkang ketakwaan…
Cinta kami masih menanti di hilir dan masih bergelantung di ujung tetesan…

Kalaulah bukan karena Allah yang kami takutkan …
Bisa jadi beberapa wanita tertunduk takluk dalam dekapan…
Kalaulah bukan karena pagar keimanan…
Bisa jadi para wanita mengiba mengemis belaian…

Cinta kami kan menetas lembut pada saat terhangatnya
Cinta kami kan tertumpah indah pada waktu meluapnya
Dan cinta kami kan mendulang halal pada saat memetiknya

Ketika kedua tangan, Ayahmu dan aku berjabat…
Saksikanlah bahwa Semua episode cinta kan bermulai Indah…
Cinta nan murni, suci dan belum ternoda…
Dengan dirimu yang pertama di hatiku…

Alhamdulillah nikmat terasa…
Duhai diriku yang berbuka puasa cinta…
_____________________________________________________________
*)http://muslimafiyah.com/dibilang-kaku-sama-cewek-cowok-jenggotan-dan-celana-cingkrang-cintaku-akan-indah-pada-saatnya.html  (Tue, 25 Dec 2012 05:36:40 GMT)

#130 MAHASISWI CANTIK
sebenarnya wajar saja, jika saat mengajar, dosen akan sering melirik ke mahasiswa yang pinter, yakni mahasiswa yg terlihat serius memperhatikan kuliah dan tampak sangat memahami kuliah....., tp menjadi masalah jika si pinter itu adalah si cantik..
(Thu, 29 Nov 2012 13:56:18 GMT)

#129 SMS RAMADHAN
sebenarnya yg sunnah itu adalah menyampaikan kabar (saling mengingatkan) kepada saudara kita ttg keutamaan bulan ramadhan, seperti yg rasulullah lakukan....., bukan sms musiman "maaf ya"..., krn hakikatnya maaf-memaafkan adalah sunnah setiap saat (diminta atw tidak)..

yuk... kita baca hadits Rasulullah ini:
Abu Hurairah berkata: Rasulullah bersabda, menyampaikan kabar gembira kepada para sahabatnya: “Telah datang bulan Ramadhan yang penuh keberkahan, Allah mewajibkan kalian berpuasa padanya, pintu-pintu surga di buka pada bulan itu, pintu-pintu neraka di tutup, dan para setan dibelenggu. Pada bulan itu terdapat malam (kemuliaan/lailatul qadr) yang lebih baik dari seribu bulan, barngsiapa yang terhalangi (untuk mendapatkan) kebaikan malam itu maka sungguh dia telah dihalangi (dari keutamaan yang agung)”[HR Ahmad (2/385), an-Nasa’i (no. 2106) dan lain-lain, dinyatakan shahih oleh syaikh al-Albani dalam kitab “Tamaamul minnah” (hal. 395), karena dikuatkan dengan riwayat-riwayat lain.]...
(Fri, 20 Jul 2012 03:20:31 GMT)

#128 CANTIK
hi cantik..
jika tampilan fisikmu tetap atw malah semakin cantik setelah menggunakan jilbab, maka mulailah bertanya "jangan-jangan model jilbabmu salah?", karena hakikatnya, jilbab adalah tabir kecantikanmu...(Mon, 25 Jun 2012 05:51:26 GMT)

#127 [11 JUNI 2012]
Who can post on your timeline?
[No One]
Why?
[I don't wanna get involved about it..!!]
(Mon, 11 Jun 2012 03:08:41 GMT)
0

0 komentar:

Post a Comment